Rabu, 16 Desember 2009

MaNfAaT BuAh -BuAhAn.....

HmMmM....nE BaRu YAnG BeRmAnFaaT bUaT tUbUh KiTA.
bUaH bUaHaN,yUk KiTa LiAt Pa jA mANfAAtx....

1. BUAH APEL (APPLE)- apel mengandung vitamin A, B dan C.- aple dapat membantu menurunkan kadar kolesterol dalam darah.- apel mempunyai kegunaan / fungsi kesehatan lain seperti :a. menjadi zat anti kanker.b. mengurangi nafsu makan yang terlalu besar.

2. BUAH JERUK (ORANGE)- jeruk mengandung vitamin A, B1, B2 dan C.- jeruk mengandung antikanker bagi tubuh.- jeruk dapat mencegah dan mengobati beragam penyakit dan gangguan kesehatan lain seperti :a. mengobati sariawan.b. menurunkan resiko terkena kardiovaskuler, kanker, dan katarak.

3. BUAH MANGGA (MANGO)- mangga mengandung vitamin A, E dan C.- mangga dapat bertindak sebagai disinfektan.- mangga dapat membersihkan darah.- mangga dapat menanggulangi atau mengobati beragam penyakit dan gangguan kesehatan lain seperti :a. bau badan / bb / bau tubuh yang tidak enak.b. menurunkan panas tubuh saat demam

4. BUAH PISANG (BANANA)- pisang mengandung vitamin A, B1, B2 dan C.- pisang dapat membantu mengurangi asam lambung.- pisang bisa membantu menjaga keseimbangan air dalam tubuh.- pisang dapat menanggulangi atau mengobati beragam penyakit dan gangguan kesehatan lain seperti :a. gangguan pada lambung.b. penyakit jantung dan strokec. stressd. menurunkan kadar koleterol dalam darah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar